Home » , » Penyandang Disabilitas Kab Brebes Terima Bantuan Paket Sembako

Penyandang Disabilitas Kab Brebes Terima Bantuan Paket Sembako

Written By suararakyat on Friday, May 15, 2020 | 9:06 PM

Brebes,(suararakyattegal.com),- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Brebes menerima bantuan paket kebutuhan pokok dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Propinsi Jawa Tengah (Jateng) Jumat (15/05) kemarin.

Kepala BPBD Brebes Ir Nusy Mansur mengatakan, bantuan yang didistribusikan melalui BPBD Provinsi Jateng tersebut diperuntukkan khusus bagi penyandang disabilitas yang terdampak pandemi Covid -19 sebanyak 109 paket bantuan dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19  Provinsi Jateng dan 53 paket dari APINDO Kab Brebes yang masing-masing paket berisi beras, gula pasir, Teh dan minyak goreng.

Hal senada disampaikan Bupati Brebes H Idza Priyanti SE MH dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka ditengah pandemi virus covid 19.

Lanjut Idza, pihaknya mengajak masyarakat bisa melawan covid 19 dan bersama sama mendoakan agar wabah yang berbahaya dampaknya ini musnah dimuka bumi ini, sehingga Pemda dan masyarakat dapat kembali membangun kabupaten Brebes lebih maju dan sejahtera, tuturnya.

Bantuan yang diterima langsung, dan diserahterimakan oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH didampingi Kepala BPBD Kab Brebes Ir Nusy Mansur ke penyandang disabilitas di wilayah Kabupaten Brebes bertempat di Kantor BPBD Brebes. Imam(r)
Share this article :