Home » , » Kapolda Jateng Kunjungi Pos Pantau Terpadu Ops Ketupat Candi Thn 2020 di Brebes

Kapolda Jateng Kunjungi Pos Pantau Terpadu Ops Ketupat Candi Thn 2020 di Brebes

Written By suararakyat on Wednesday, May 13, 2020 | 8:00 PM

Brebes,(suararakyattegal.com),- Kapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.St.M.K beserta rombongan melakukan rangkaian kunjungan kerja (Kuker) di wilayah Kabupaten Brebes dalam Rangka Pengecekan Pos Pantau Terpadu Ops Ketupat Candi Th. 2020 di Pos Pantau Pejagan Rabu (13/5).

Kapolda Jateng beserta rombongan disambut Bupati Brebes, Kapolres, Dandim dan PJU Polres Brebes. Dalam kunjungannya Kapolda menerima Pemaparan oleh Dirlantas Polda Jateng tentang pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2020 terkait Pelaksanaan Penyekatan Pemudik di wilayah Kabupaten Brebes.

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, S.E M.H atas nama Forkompinda menyampaikan selamat datang dan merasa bangga atas kunjungannya ke kabupaten Brebes.

Dikatakan Idza, dalam penyebaran covid -19 di Brebes kami berdampingan juga dengan dinas terkait berikut TNI dan Polri, terkait Brebes sudah masuk zona merah akhirnya kita melakukan pembatasan kegiatan masyarakat seperti di Semarang.

Sementara Kapolda Jateng Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.St M.K mengapresiakan kepada Bupati Brebes beserta jajaran Forkopimda, dan anggota pos jaga Tol Pejagan dalam menjalankan tugas Operasi Aman Nusa secara dua tahap yaitu terkait covid 19 dan operasi ketupat candi.

Diakui  Kapolda, kegiatan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang mengamankan arus mudik namun sekarang berubah, bukan mengamankan namun menyekat dan memutar balikkan arus mudik.

Lanjut Kapolda menyampaikan terimakasih bagi anggota BKO dari mabes Polri dimana kehadiran mereka kita punya konektivitas masalah peralatan ITE.

" Kita berdoa semoga wabah covid -19 ini akan segera berakir dimana masyarakat bisa beraktifitas seperti semula " pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolda Jateng,  Dirlantas Polda Jateng, Dir Samapta Polda Jateng, Bupati Brebes , Kabid TI Polda Jateng Kabid Propam Polda Jateng, Kapolres Brebes, Dandim 0713/Brebes, Wakapolres dan PJU Polres Brebes. imam(r)
Share this article :