Home » , » Peduli Sosial, FKPPI Brebes Bagikan Takjil dan Nasi Kotak

Peduli Sosial, FKPPI Brebes Bagikan Takjil dan Nasi Kotak

Written By suararakyat on Monday, May 18, 2020 | 8:00 PM

Bumiayu,(suararakyattegal.com),-  Puasa bulan ramadhan ditengah wabah virus covid 19, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Makodim 0713/ Brebes bersama Forkopinca Bumiayu bagikan ratusan tajil dan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga yang melintas di jalan raya Diponegoro kecamatan Bumiayu Senin sore (18/5).

Ketua FKPPI kabupaten Brebes Bambang Priambodo SP mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian putra putri purnawirawan dalam rangka berbagi kasih dibulan puasa maupun ditengah keterpurukan ekonomi warga akibat dampak pandemi virus covid 19.

Dikatakan Bambang, kegiatan yang sama ini bukan di kecamatan Bumiayu  saja, melainkan dilakukan di beberapa kecamatan lain yang ada di kabupaten Brebes, dengan sasaran pembagian makanan berbuka puasa kepada warga yang melintas, khususnya untuk warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan abang becak, ujarnya.

Sementara kegiatan tersebut melibatkan Forkompincam Bumiayu, anggota TNI Koramil Bumiayu, FKPPI Kabupaten Brebes, Satgas Covid-19 Puskesmas Bumiayu, Satpol PP dan BPBD Brebes Selatan. imam(r)
Share this article :