Home » , » Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun, Polsek Paguyangan Beri Bantuan Sembako Para Marbot Masjid

Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun, Polsek Paguyangan Beri Bantuan Sembako Para Marbot Masjid

Written By suararakyat on Friday, June 12, 2020 | 6:14 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Bhakti Sosial penyerahan Beras Sembako Polri dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dilaksanakan oleh jajaran Polsek Paguyangan kali ini sasaran penerima bantuan ditujukan bagi takmir dan marbot masjid Jumat (12/6).

Kapolsek Paguyangan Iptu Agus Dwi Nugroho SH membenarkan takmir dan marbot masjid untuk mendapat bantuan kepedulian tersebut, pasalnya mereka sebagai pengurus masjid dan menjaga keutuhan tempat ibadah umat islam, sehingga diikut sertakan untuk mendapat bantuan sosial ini.

Dikatakan Agus, kegiatan Bhakti Sosial pemberian sembako berupa beras 5Kg  di wilayah hukumnya hari ini ke Takmir masjid dan Marbot masjid Darrusolihin, Baiturrohman Kedung Banteng, katanya.

Sementara kegiatan Bhakti Sosial Pemberian Beras Sembako Polri yang merupakan bentuk wujud kepedulian polri untuk negeri dan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 semoga Polri Semakin Jaya. Dalam kegiatan melibatkan Kapolsek, Kanit Binmas, Kanit Shabara dan Bhabinkamtibmas Desa Paguyangan. imam(r)
Share this article :