Home » , » New Normal, Koramil 11/Paguyangan Kodim Brebes Anjurkan Ikuti Protokol Kesehatan

New Normal, Koramil 11/Paguyangan Kodim Brebes Anjurkan Ikuti Protokol Kesehatan

Written By suararakyat on Friday, June 12, 2020 | 5:42 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Awal diberlakukan kebijakan tatanan baru maupun new normal di kabupaten Brebes, Koramil 11/Paguyangan Kodim 0713/Brebes tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan wabah Covid 19 dengan memasang spanduk banner himbauan yang melintang di jalan raya Nasional Tegal - Purwokerto, tepatnya di lokasi tapal batas wilayah kabupaten Brebes- Banyumas didesa winduaji kecamatan Paguyangan Kamis pagi (11/6) kemarin.

Danramil 11/Paguyangan Kapten Arh Suryadi melalui Babinsa Sertu Aneko Priambodo mengatakan, pemasangan spanduk ini merupakan perintah Dandim yang harus dilaksanakan dalam rangka ikut membantu Pemerintah untuk penanganan pencegahan penyebaran dan penularan virus corona masuk di wilayah kabupaten Brebes.

Dijelaskan Aneko, banner dipasang setinggi 3,5 Meter lebih, menghadap ke selatan dan melintang dijalan raya Tegal - Purwokerto, dengan ukuran panjang 6 x 1,20 Meter bertuliskan "Anda memasuki wilayah wajib masker".

" Himbauan spanduk ini agar masyarakat harus tetap menjaga kewaspadaannya dalam menghadapi wabah pandemi covid 19 dengan mengikuti protokol kesehatan, selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak " ujar Aneko.

Sementara dalam pemasangan spanduk banner bertulisan Anda memasuki wilayah wajib masker tersebut melibatkan anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan dibantu warga setempat. imam(r)
Share this article :