Home » , » Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes Tolak Keras Pembalikan Fakta Kaitan Pemberontakan PKI

Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes Tolak Keras Pembalikan Fakta Kaitan Pemberontakan PKI

Written By suararakyat on Monday, June 15, 2020 | 10:50 AM

Tonjong,(suararakyattegal.com),- Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes H Wahyudin Noor Aly meminta seluruh anggotanya untuk merapatkan barisan dan selalu Solid dalam  berorganisasi sampai ke tingkat Ranting, hal ini disampaikan pada acara Konsolidasi MPC dengan PAC Pemuda Pancasila Tonjong dan Sirampog di Aula kantor Kecamatan Tonjong. Minggu (14/6).

Wahyudin mengatakan, dimasa Pandemi Covid-19 ini sudah diberlakukan New Normal  maupun tatanan normal sehingga kita semua harus mematuhi langkah tersebut sesuai dengan Protokol Kesehatan, dan setiap PAC diharuskan sanggup mengembangkan organisasi  secara mandiri tidak harus menunggu dari pihak manapun, dan sanggup mengembangkan organisasi sampai ketingkat basis, ujar Wahyudin dengan sapaan akrabnya Goyud.

Dikatakan Goyud, diera new normal covid 19 ini diharapkan agar seluruh PAC dan jajarannya siap mengadapi kondisi ini,  dengan mengikuti  protokol kesehatan biasakan hidup sehat, selalu cuci tangan dan mandi setelah berpergian, gunakan masker dan jaga jarak dalam beraktifitas diluar rumah.

Dalam kesempatan itu Goyud mengutarakan, organisasi kami menolak keras pembalikan fakta kaitan pemberontakan PKI, bahwa PKI adalah korban dan TNI Pelakunya. Hal ini sangat membahayakan Pancasila oleh karena itu pihaknya mengajak seluruh teman teman Pemuda Pancasila harus tetap waspada akan munculnya gerakan Komunis gaya baru. Hal ini bisa ketahui dari analisa berbagai tokoh bangsa dengan adanya upaya menghilangkan TAP MPRS no XXV tahun 1966 tentang pembubaran PKI dan pelarangan segala bentuk ajarannya

" Oleh karena itu kami menginstruksikan ke segenap jajaran pengurus Pemuda Pancasila di setiap tingkatan untuk bersiaga " ucap Goyud yang juga anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Fraksi PAN.

Kegiatan konsolidasi MPC pemuda Pancasila dihadiri jajaran Pimpinan MPC, PC Sapma PP, Anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Fraksi PKB dan PAN, Forkompinca Tonjong,

Usai acara jajaran MPC melanjutkan kegiatan yang sama di PAC Paguyangan dan Bumiayu. imam(r)
Share this article :