Home » , , » Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara ke 74 Tahun, Polsek Paguyangan Brebes Bagikan Beras

Rangkaian Kegiatan Hari Bhayangkara ke 74 Tahun, Polsek Paguyangan Brebes Bagikan Beras

Written By suararakyat on Wednesday, June 10, 2020 | 6:52 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Jajaran Polsek Paguyangan melaksanakan amanat Polres Brebes untuk mendistribusikan bantuan paket beras kepada warga tidak mampu di wilayah hukum kerjanya di Dua desa (Kedung Oleng dan Pakujati)  kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes Selasa (9/6) kemarin.

Kapolsek Paguyangan Iptu Agus Dwi Nugroho SH yang langsung menyerahkan bantuan ke warga mengatakan, bantuan tersebut merupakan kepedulian Polres Brebes dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 yang dikemas program bhakti sosial Polres Brebes.

Agus menjelaskan, kegiatan serupa ini dilaksanakan secara serentak di 17 Polsek se kabupaten Brebes,  kepedulian tersebut dengan harapan bisa membatu kebutuhan pokok dan bermanfaat bagi warga penerima bantuan.

Sementara Kades Kedungoleng melalui Sekdes Urip Wibowo mewakili warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Brebes atas kepulian untuk membantu meringankan beban warganya dalam memenuhi kebutuhan hidup khususnya warga yang kurang mampu didesanya, ucapnya.

Kegiatan bhakti sosial Polres Brebes tersebut melibatkan, Danramil, Kapten Arh Suryadi, Camat, Edi Mulyani SIP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat. imam(r)
Share this article :