Home » , » Pemkab Brebes Beri Bantuan Sembako Korban Air Laut Pasang / Rob

Pemkab Brebes Beri Bantuan Sembako Korban Air Laut Pasang / Rob

Written By suararakyat on Saturday, June 6, 2020 | 8:02 PM

Brebes,(suararakyattegal.com),- Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH salurkan bantuan logistik untuk dapur umum penanggulangan bencana air laut pasang/rob di Balai Desa Randusanga Kulon kecamatan Brebes kabupaten Brebes. Jumat sore (5/6) lalu.

Dalam kunjungannya Narjo sangat merasa prihatin dengan kondisi warganya yang mengalami bencana air laut pasang/rob di wilayah pantai pesisir di desa Randusanga Wetan dan Randusanga Kulon, karena sampai saat ini rob masih berlangsung. Ratusan pemukiman warga terendam air dan kondisi seperti ini diperlukan semua pihak untuk dapat memberikan bantuan kepada saudara kita yang menjadi korban rob.

Dikatakan Narjo, dengan kepedulian Pemda Brebes pihaknya penyaluran bantuan tersebut untuk meringankan beban mereka. Dan bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya tapi kepedulian pemerintah Kabupaten Brebes yang lebih utama dalam membantu meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah banjir/rob.

" Semoga seluruh warga yang mengalami musibah ini tetep pada sehat dan kebutuhan pangan bisa terpenuhi ".

Dalam kunjungan Wakil Bupati Brebes juga turut hadir jajaran Dinas Sosial, Humas Brebes, PMI Cabang kabupaten Brebes, Muspika dan Kades setempat. tio(r)
Share this article :