Home » , » Impas Sudah, Kini Masyarakat Desa Rajawetan Tonjong Brebes Memiliki Gedung Serbaguna

Impas Sudah, Kini Masyarakat Desa Rajawetan Tonjong Brebes Memiliki Gedung Serbaguna

Written By suararakyat on Tuesday, July 28, 2020 | 7:45 AM

Tonjong,(suararakyattegal.com),- Gedung serbaguna desa Rajawetan kecamatan Tonjong kabupaten Brebes yang merupakan hasil karya masyarakat setempat, diresmikan dengan pengguntingan pita oleh kepala desa setempat, Senin (27/7).

Kades Rajawetan Suparjo mengatakan, terwujudnya pembangunan sarana gedung serbaguna ini impas sudah  Pemdes dalam memenuhi aspirasi masyarakat yang nanti akan diserahkan ke Badan Usaha Masyarakat Desa (BUMDes) untuk dikelola, dengan harapan masyarakat dapat memanfaat gedung ini sebagai kegiatan yang positif.

Lanjut Suparjo, pihaknya mengajak semua lembaga dan elemen masyarakat untuk tetap bersinergi bekerjasama serta mendukung semua program Pemerintah untuk membangun desa lebih maju lagi.

Hal yang sama Ketua BPD Riswanto menjelaskan, pembangunan gedung serbaguna ini merupakan hasil karya pribumi asli Rajawetan secara swakelola dengan dukungan anggaran Pemdes yang dari bantuan Dana Desa 2019.

"Kami atas nama masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Pemdes yang mewujudkan aspirasi sesuai dengan harapan masyarakatnya", tandas Riswanto

Sementara kegiatan peresmian gedung serbaguna tersebut dihadiri Sekcam Tonjong, Babinsa, Babhinkamtibmas, Perangkat desa, Ketua BPD, LPM, PKK, Ketua Rt/Rw, Karang taruna desa setempat. imam(r)
Share this article :