Home » , , » Kecamatan Paguyangan Kab Brebes Gelar Sosialisasi Pedoman Tatanan Normal Baru Aman Corona

Kecamatan Paguyangan Kab Brebes Gelar Sosialisasi Pedoman Tatanan Normal Baru Aman Corona

Written By suararakyat on Wednesday, July 22, 2020 | 9:54 AM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes terapkan pedoman tatanan normal baru aman covid 19 kab Brebes Tahun 2020. Panduan bagi masyarakat pada layanan kesehatan, kegiatan di luar, tempat kerja, layanan pendidikan dan sekolah, perjalanan dinas atau bisnis dan kegiatan yang lainya.

Hal ini disampaikan Camat Paguyangan Edi Mulyani SIP saat memaparkan Sosialisasi di Aula kantor kecamatan setempat Selasa (21/7).

Dikatakan Edi, untuk masalah hajatan warga di serahkan ke kepala desa  (Kades) masing-masing dan di perbolehkan adanya orgen tunggal / hiburan asalkan harus protokol kesehatan tetap di laksanakan dan adanyanya pantauan dari instansi terkait.

Semetara Direktur utama Bank BPR Kabupaten Brebes, Sri Widiarsih SE menerangkan untuk kasus covid 19 di kabupten  Brebes terus meningkat, maka untuk pencegahan penularanya adalah harus adanya pembatasan kegiatan masyarakat.

Dijelaskan Sri, pedoman tatanan normal baru aman covid 19 kabupaten Brebes telah di susun dan diskusi maupun kordinasi dengan tim penyusun covid 19 tingkat kabupaten Brebes dan menjadi panduan bagi masyarakat. Dan masyarakat di haruskan untuk menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan pakai hand sanitiser serta menjalani hidup sehat seperti olah raga dan melaksanakan joging agar untuk mempertebal imunisasi tubuh, jelas Sri.

Kegiatan Sosialisasi Pedoman Tatanan Normal Baru Aman Covid 19 kabupaten Brebes Tahun 2020 dihadiri Direktur utama bank BPR Kabupaten Brebes, Muspika, Kepala Puskesmas Winduaji, Korwil pendidikan, Pengurus NU, Pengurus Muhammadyah Paguyangan, Staf Baperlitbangda kabupaten Brebes. firman(r)
Share this article :