Home » , » Monitoring Wajah Kota, Kelurahan Mintaragen Sambut Meriah Rombongan Walikota Tegal

Monitoring Wajah Kota, Kelurahan Mintaragen Sambut Meriah Rombongan Walikota Tegal

Written By suararakyat on Friday, July 3, 2020 | 7:03 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Terkesan mewah dan meriah itulah persiapan kelurahan Mintaragen sambut rombongan OPD dan Walikota Tegal dalam acara rutin Pemerintah Kota Tegal acara Monitoring wajah kota Jumat (3/7). Jogo Tonggo salah satu kelompok masyarakat peduli covid 19 di RW 8 Kelurahan Mintaragen kecamatan Tegal Timur Kota Tegal menjadi salah satu target agenda acara monitoring tersebut.

Dalam monitoring, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono SE MM juga meninjau lokasi obyek wisata Batam Sari yang notabene masuk dalam wilayah Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, hal tersebut dilakukan guna tinjau lokasi yang bakal dijadikan sebagai wadah kongkow dan kegiatan para biker Tegal tiap malam sabtu dan minggu.

"Kedepan lokasi Batamsari akan dijadikan wadah dongkrak kreatif biker tiap malam sabtu dan malam minggu, agar mereka memiliki wadah dan tidak melakukan balap liar yang dapat mengganggu lalu lintas" Tandas Walikota Tegal.

Oleh ketua DPRD Kusnendro ST, perihal tersebut akan dilakukan pembahasan lebih lanjut. "Sebagai pengembangan Batam Sari perihal tersebut akan dibahas lebih lanjut" jawabnya.

Sementara itu, Lurah Mintaragen Gigit Wahyudin SH MM mengatakan, bahwa sebagai titik akhir acara monitoring tersebut sudah semestinya menyambut walikota dengan kemampuan yang dapat disuguhkan. "Tidak bermaksud mewah atau bagaimana, namun sebagai titik akhir monitoring kali ini ya kami suguhkan sesuai dengan kemampuan dan musik dangdut sebagai hiburan agar meriah saja", Tandas Gigit.

Tambahnya, perihal OW Batam Sari secara kebetulan berdekatan, jadi walikota beserta rombongan sekalian meninjau. (dn)
Share this article :