Home » , » Peringati Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun, Polres Tegal Kota Beri Apresiasi

Peringati Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun, Polres Tegal Kota Beri Apresiasi

Written By suararakyat on Wednesday, July 1, 2020 | 7:35 PM

Tegal,(suararakyattegal.com),- Sesuatu tampak berbeda dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun kali ini, Kapolres beserta Walikota Tegal memberikan apresiasi kepada bayi yang lahir pada 1 Juli dalam bentuk dokumen kependudukan. Dimana tanggal 1 Juli adalah hari Bhayangkara.
Dokumen kependudukan tersebut di berikan kepada bayi bernama Chairyl Bhayangkara Jazib (laki laki) dari pasangan Fita Agustin dan Rizky Aditya warga Kelurahan Mintaragen Kota Tegal, dan bayi bernama Zhesan Bhayangkari (perempuan ) anak dari pasangan Ratma Ageng dan Safaatul warga Kelurahan Debong Tengah Kota Tegal, yang masing masing lahir di RSI Harapan Anda Tegal dan RSU Kardinah Kota Tegal.
"Semoga anak anak tersebut menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama, serta dapat membanggakan kedua orangtuanya" Tandas Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono SE MM.

Sementara disampaikan Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Polresta Tegal dan Pemerintah Kota Tegal.

"Kegiatan pembagian dokumen kependudukan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Polres dan Pemerintah Kota Tegal, disisi lain sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun ini" Pungkasnya. dn(r)
Share this article :