Home » , » Bupati Brebes Lantik Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Baribis Kab Brebes

Bupati Brebes Lantik Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Baribis Kab Brebes

Written By suararakyat on Wednesday, August 26, 2020 | 10:29 AM

Brebes,(suararakyattegal.com),- Dr Drs Angkatno SH MPd Dinobatkan sebagai Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Baribis Kab Brebes oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH di Aula Kantor Perumda setempat Selasa (25/8).


Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Brebes nomor 821.2/416 tahun 2020 tentang Pengangkatan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Baribis Kab Brebes.


Idza dalam sambutan menyampaikan harapan agar, setelah dilantik Dewan Pengawas yang baru ini langsung bekerja dan memetakan permasalahan mengenai potensi yang ada di Perumda Air Minum Tirta Baribis Kabupaten Brebes. Terlebih lagi harus menjaga kualitas pelayanan terhadap pelanggan, menambah kapasitas produksi dan jaringan pipa transmisi dan distribusi, serta menurunkan tingkat kehilangan air melalui langkah-langkah yang efektif dan efisien.


Lanjut Idza, Dewan juga harus dapat melakukan pengawasan dan pengendalian kepada direksi dan jajarannya sekaligus memberikan nasihat kepada direksi.


"Saya sungguh berharap dengan adanya Dewan Pengawas yang baru maka kerja Perumda Air Minum Tirta Baribis Kabupaten Brebes kedepannya akan semakin solid dan profesional. Tugas kita kedepan tidaklah lebih ringan dibanding tahun-tahun sebelumnya" ujarnya.


Pelantikan dihadiri oleh Sekda Ir. Djoko Gunawan MT, Asisten Ekbang,  Kepala SKPD Kabupaten Brebes, Jajaran Direksi dan anggota Perumda Air Minum Tirta Baribis Kab Brebes serta tamu undangan. imam(r)

Share this article :