Home » , » Ditengah Pandemi Covid 19, Puskesmas Buaran Bantarkawung Brebes Peringati HUT RI Ke 75 Tahun

Ditengah Pandemi Covid 19, Puskesmas Buaran Bantarkawung Brebes Peringati HUT RI Ke 75 Tahun

Written By suararakyat on Wednesday, August 19, 2020 | 8:56 PM

Bantarkawung,(suararakyattegal.com),- Luapan kegembiraan jajaran karyawan dan staf Puskesmas Buaran dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke- 75 tahun 2020 tidak dapat terbendung lagi saat ditengah pandemi covid 19 yang masih berlangsung ini. Puskesmas menggelar berbagai lomba  khusus di lingkungan karyawan/staf di halaman belakang Gedung Puskesmas Setempat Rabu (19/8).


Kepala Puskesmas Buaran Sri Mulyani SST MM mengatakan, luapan  kegembiraan karyawan/stafnya tidak dapat terbendung karena mereka merasa kurang afdol manakala dalam merayakan hari kemerdekaan negara sendiri yang dicintai sepi dan hampa tanpa ada kegiatan lomba lomba. Dan sekaligus rasa kegembiraannya juga untuk menghilangkan kejenuhan yang selama ini sibuk menangani pandemi covid 19 di wilayah kerjanya.


Kata Mulyani, namun demikian masih ditengah pandemi covid 19, mereka mensyukuri makna kemerdekaannya, dan pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan lomba tersebut.


" Semua kegiatan yang dilombakan mengandung filosofi bekerja sama dan semangat untuk mencapai tujuan " ujar Mulyani.


Sementara kegiatan yang dilombakan diantaranya lomba joget berpasangan dengan balon, memukul air dengan menggunakan tangan, berlari mengambil kelereng sambil menggendong teman, makan kerupuk, dan lomba diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Puskesmas yang diserahkan kepada karyawan dan karyawati yang dinilai berkinerja terbaik dari yang terbaik. imam(r)

Share this article :