Home » , , » LBH GMBI Wilter Jateng Siap Audiensi Dengan Gubernur Demi Bantu Masyarakat Yang Membutuhkan Bantuan Hukum

LBH GMBI Wilter Jateng Siap Audiensi Dengan Gubernur Demi Bantu Masyarakat Yang Membutuhkan Bantuan Hukum

Written By suararakyat on Sunday, August 30, 2020 | 9:43 PM


Tegal,(suararakyattegal.com), - Tidak akan berhenti berbuat baik dalam membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan hukum, LBH GMBI Wilter Jawa Tengah siap audiensi dengan Gubernur Jateng. 


Ketua LBH GMBI Wilter Jawa Tegah, Wendy Napitupulu SH. CPLC.CPCLE mengatakan, bersama rekan sejawatnya dalam waktu dekat ini  bakal beraudiensi dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terkait bantuan hukum terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum. 


Menurut Wendy, tujuan audiensi tersebut guna memantapkan langkah untuk membantu masyarakat khususnya Jawa Tengah yang membutuhkan bantuan hukum dengan sistem kerja sinergi dengan pemerintah.


"Kami melakukan itu, mendasari masih banyaknya masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, karena buta tentang hukum, sehingga hal ini sudah seharusnya ada sinergitas lembaga kami dengan pemerintah agar terwujud kinerja berbasis taat aturan pemerintah dan taat hukum," terangnya. 


Menurut Wendy, lembaganya juga tengah mempersiapkan kantor LBH GMBI Wilter Jawa Tengah di Semarang.


"Ke depan, LBH kami dapat melayani bantuan hukum dengan baik dan semoga terlaksana beserta program kerja yang menyentuh masyarakat bawah, karena notabene tujuan kami baik membantu masyarakat yang buta tentang hukum," pungkasnya. dn(r)

Share this article :