Home » , » Polsek Paguyangan Brebes Gelar Sosialisasi dan Edukasi New Normal

Polsek Paguyangan Brebes Gelar Sosialisasi dan Edukasi New Normal

Written By suararakyat on Wednesday, August 19, 2020 | 4:45 PM

Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Polsek Paguyangan kabupaten Brebes menggelar Sosialisasi dan Edukasi  Penanganan dan Pencegahan Penyebaran serta Penularan Virus Corona (Covid 19) di Dua lokasi obyek wisata (OW), yakni di Obyek Wisata Telaga Ranjeng dan Obyek Wisata Kebun Teh Kaligua desa Pandansari kecamatan Paguyangan Rabu (19/8).


Kegiatan sosialisasi dan edukasi tersebut dalam rangka perubahan new normal menjadi adaptasi kebiasaan baru penanganan dan pencegahan covid 19.


Kapolsek Paguyangan IPTU Agus Dwi Nugroho menerangkan, kegiatan ini merupakan penanganan dan pencegahan Covid-19 kepada pengunjung, pedagang, pengelola OW serta warga masyarakat Desa Pandansari agar selalu memperhatikan dan mengikuti/menerapkan protokol kesehatan.


Agus juga menyampaikan istilah baru terkait penanganan, pencegahan covid-19 meliputi New Normal, ODP, PDP, OTG dan adaptasi Kebiasaan Baru, dengan tetap memperhatikan SOP & Protokoler Kesehatan.


Kegiatan yang digelar Polsek Paguyangan tersebut dihadiri Jajaran Polsek, jajaran pengelola OW Telaga Ranjeng, OW Kebun Teh Kaligua Kades, Ketua BPD, Babinsa, dan masyarakat setempat. imam(r)

Share this article :