Home » , , » Obyek Wisata Kaligua Paguyangan Brebes Dibuka dengan Menggunakan Protokol Kesehatan

Obyek Wisata Kaligua Paguyangan Brebes Dibuka dengan Menggunakan Protokol Kesehatan

Written By suararakyat on Thursday, October 29, 2020 | 7:43 PM


Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Dalam rangka memberikan rasa aman dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan, Polres Brebes melalui Polsek Paguyangan lakukan pengamanan di Obyek Wisata Kaligua Pandansari Paguyangan Brebes, Kamis (29/10).


Di lokasi wisata yang dibuka Pemda Brebes mulai dari Hari Rabu 28-10-2020 kemarin, Personil yang berjaga melakukan pendisiplinan kepada masyarakat yang ingin berkunjung di obyek wisata Kaligua, yang merupakan wahana pemandangan alam dengan disertai kebun teh ini.

Hal itu sesuai dengan Perbup No 64 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru untuk menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid -19.

Pengunjung yang masuk di wajibkan menggunakan masker, dan akan di cek suhu badannya oleh tim gugus Covid -19 yaitu gabungan TNI – Polri, tenaga kesehatan, dan juga pengelola obyek wisata.

Kapolsek Paguyangan Iptu Agus mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan di obyek wisata ini dalam rangka memberikan rasa aman dan juga mendisiplinkan masyarakat yang berkunjung agar menerapkan protokol kesehatan.

“Dimulai pengecekan suhu badan, memakai masker, dan mewajibkan untuk menuci tangan dengan sabun serta kami berikan himbauan agar tidak berkerumun, pungkas Agus.

Agus berharap masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dengan 3 M dan 1 T, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan juga menjaga jarak, serta tidak berekerumun, pungkas Agus. imam(r)
Share this article :