Home » , » Peduli Covid-19, Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal Bagi 1000 Masker

Peduli Covid-19, Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal Bagi 1000 Masker

Written By suararakyat on Sunday, October 18, 2020 | 11:27 AM


Tegal,(suararakyattegal.com),- Dalam upaya membantu pencegahan wabah covid-19, Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal membagikan masker.


Kegiatan IWO Tegal Peduli tersebut dilaksanakan dengan membagikan masker sebanyak 1000 masker di sejumlah titik, yakni di perempatan lampu merah SPBU/ Pombensin karlita Kota Tegal, Minggu (18/10/2020).

IWO Tegal bersama GSS Satu Hati dan dibantu jajaran Polsek Tegal Barat Polres Tegal Kota langsung membagikan masker ke semua pengguna jalan dengan harapan masyakat terhindar dari covid-19.

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian agenda kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-1 IWO Tegal, dan juga sebagai bentuk kepedulian insan pers kepada masyarakat yang bertujuan dalam upaya membantu pencegahan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dicanangkan pemerintah salah satunya menggunakan masker.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker. Semoga kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan”, ungkapnya. Tio(r)
Share this article :