Home » , » Rem Blong, Truk Tronton Bermuatan Semen Terguling

Rem Blong, Truk Tronton Bermuatan Semen Terguling

Written By suararakyat on Sunday, November 1, 2020 | 4:51 PM


Bumiayu,(suararakyattegal.com),- Sebuah truk tronton bermuatan semen mengalami rem blong hingga terguling dan menabrak mobil yang ada depannya. Insiden laka lantas terjadi di pusat kota Bumiayu Kabupaten Brebes. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa Minggu (01/11).


Salah seorang saksi Lukman menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, truk berplat nomor B 9414 CU itu melaju dari arah utara ke selatan. Truk tersebut berangkat dari Cirebon Jawa Barat bermuatan semen saat melintas  di turunan Talok dan sekitar di depan kantor Bank Mandiri, truk tiba-tiba mengalami rem blong, akhirnya terguling dan menabrak mobil Toyota Avanza yang ada didepan dari arah selatan / berlawanan arah.

Dalam nsiden tersebut tidak ada korban jiwa namun, mobil pribadi warna putih berplat nomor B 1992 PWR itu mengalami kerusakan berat pada bagian depannya.

Lukman menambahkan, terlihat dari kejauhan truk melaju cukup kencang dan zig zag dari arah utara.

“Melaju dari turunan Talok sudah melaju dengan kencang bahkan awak truk membunyikan klakson berkali-kali, dan kemungkinan awak truk berusaha membanting setir hingga posisi truk terguling", katanya.

Sampai berita ini ditulis, proses evakuasi masih berlangsung. Ratusan warga yang melintas menonton dan membantu pembersihan semen yang berceceran. Sementara sopir truk sudah diamankan di Mapolsek Bumiayu untuk dimintai keterangan lebih lanjut. imam(r)
Share this article :