Home » , , » Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19, Dewi Aryani Ajak Masyarakat untuk Tidak Mudik Lebaran

Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19, Dewi Aryani Ajak Masyarakat untuk Tidak Mudik Lebaran

Written By suararakyat on Saturday, May 8, 2021 | 11:43 AM


Tegal,(suararakyattegal.com),- Dalam masa kunjungan sekali setahun di bulan suci Ramadhan atau menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah tahun 2021, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani, M.Si kembali turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IX, Jumat (7/5).


Dalam kunjungannya  selain melaksanakan berbagai kegiatan Operasi Mendadak (Sidak) di sejumlah pasar, Dewi juga menyempatkan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan beberapa kalangan lintas sektor.


Kegiatan buka puasa bersama tersebut di laksanakan di Resto d’Kambingku Rajanya Sate Tegal Jalan Sultan Agung 62 Kota Tegal. Kegiatan di rangkai juga dengan ceramah rohani dan juga pembagian bingkisan dan santunan untuk anak-anak yatim.


Disela-sela kegiatan, DeAr sapaan akrab Dewi Aryani menekankan penegakan disiplin prokes tetap menjadi perhatian penting seluruh kalangan mengingat pandemi covid belum berlalu. Arus mudik yang masih cukup tinggi akan menjadi masalah serius jika pengetatan tidak di lakukan dan kesadaran masyarakat tidak cukup baik. 

Semua pihak harus dapat menahan diri dan para tokoh masyarakat di harapkan mendukung seruan pemerintah untuk sementara melarang mudik dulu tahun ini demi keamaman bersama dari ancaman penularan dan penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas”, tandas Dewi Aryani. Tio(r)

Share this article :