Home » » Agar Berjalan Tertib, Babinsa Cenrana Awasi Vaksinasi Covid-19 Kepada Purnawirawan TNI Dan Warakauri

Agar Berjalan Tertib, Babinsa Cenrana Awasi Vaksinasi Covid-19 Kepada Purnawirawan TNI Dan Warakauri

Written By suararakyat on Saturday, June 12, 2021 | 11:32 AM


Putussibau Selatan – Bertempat di Puskesmas Putussibau Selatan Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara Serda Ivan terus dampingi pelaksanaan vaksinasi tahap I kepada Purnawirawan dan Warakauri di Puskesmas Putussibau Selatan, Kamis(10/06/21). 


Pendampingan ini dilaksanakan untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang di programkan pemerintah tanpa di pungut biaya. 


Sebelumnya, Danramil 1206-06/Putussibau Utara Kapten Inf Nanang memerintahkan kepada para Babinsa untuk mendata para purnawirawan dan warakawuri yang ada di wilayah binaannya, agar di laporkan ke komando atas untuk di laksanakan vaksinasi. 


Setelah di laksanakan pendataan oleh Babinsa, ada purnawirawan di wilayah Kecamatan Putussibau selatan yang bersedia melaksanakan vaksinasi Tahap-I. 


Babinsa Serda Ivan saat mendampingi purnawirawan mengatakan, agar para purnawirawan ikut serta dalam pelaksanaan vaksin covid-19, dengan cara mengajak dan menghimbau kepada masyrakat agar tidak usah ragu dan panik terhadap pelaksanaan vaksinasi ini, tidak usah percaya terhadap isu-isu yang belum tentu kejelasannya yang beredar di medsos, ujar Babinsa.(Dny/1206)

Share this article :