Home » » Aksi Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Binaannya

Aksi Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga Binaannya

Written By suararakyat on Monday, June 14, 2021 | 8:23 AM

 

Putussibau, - Antisipasi serta mencegah penyebaran virus Corona di wilayah, Babinsa membagikan masker kepada warga Desa Embaloh Hilir, secara gratis. Senin (31/05/2021).


Serda Beni, sebagai Babinsa Desa Nanga Embaloh, Koramil 1206-01/Embaloh Hilir, akan terus memelopori aksi pembagian masker gratis bagi warga masyarakat desa binaannya.


Kades Embaloh Hilir Sopiyan Mengatakan, kegiatan Babinsa Desa Embaloh Hilir dalam melakukan langkah-langkah mengupayakan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker gratis untuk warganya.


Sementara itu Danramil 1206-01/Embaloh Hilir, Pelda Jumadi menyampaikan bahwa  pembagian masker ini merupakan sebagian upaya pencegahan penyebaran virus corona.


Dengan sinergitas yang dilakukan para unsur pimpinan tingkat Desa tersebut dan selalu di dukung oleh TNI maupun Polri, maka wabah corona yang sedang merebah akan dapat teratasi dengan baik.


“ warga juga harus selalu disiplin dan patuh dengan protokoler yang sudah di cadangkan pemerintah, sehingga mata rantai virus Covid 19 dapat terputus, “ tutur Danramil.

Share this article :