Home » » Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Karya Bakti Di Desa Melapi

Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Karya Bakti Di Desa Melapi

Written By suararakyat on Tuesday, June 15, 2021 | 10:29 PM

 

Putussibau,– Berlokasi dipekarangan kantor Desa Melapi Babinsa Koramil 1206-06/ Putussibau melaksanakan Gotong Royong menggunakan mesin pemotong rumput hal ini di lakukan supaya kantor Desa kita terlihat rapi dan bersih.

Senin (24/05/2021).


Diungkapkan babinsa, hal ini dilakukannya atas dasar kewajibannya sebagai aparat kewilayahan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, karena dengan cara inilah, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan rakyat akan semakin terjalin dengan erat.


Dengan sigap, babinsa lantas mengangkat, lalu menggendong mesin pemotong rumput dipungungnya dan langsung mengoperasikannya untuk membersihkan pekarangan di kantor Desa, dari rumput-rumput liar yang sudah mengganggu pemandangan, kegiatan tersebut dilakukannya bersama-sama dengan masyarakat dan langsung mengangkat dan membersihkan sampah dari sisa pemotongan rumput.


Ditambahkan kembali oleh Serda Yantonius, “Untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih, dan sehat, tentunya kita harus mengawalinya dengan kebersihan dan kerapian dilingkungan kita masing-masing, karena dengan menjaga kebersihan yang ada disekitar kita, tentunya akan menjadi usaha yang sangat baik untuk memelihara kebersihan dan kerapian yang ada dilingkungan kampung ini”.


 ini sangat membawa manfaat yang besar bagi kami, karena dengan kehadirannya dan kelincahannya dalam mengoperasikan mesin pemotong rumput dan pekerjaan pembersihan di lingkungan kantor Desa ini menjadi cepat terselesaikan, Terima kasih banyak babinsa”, pungkasnya.Pungkas Pak Kades Melapi (Sunardi).

Share this article :