Home » » Babinsa Jajaran Kodim 1206/PSB Bagikan Masker

Babinsa Jajaran Kodim 1206/PSB Bagikan Masker

Written By suararakyat on Tuesday, June 15, 2021 | 10:54 PM

 


 Kapuas Hulu, - Langkah pencegahan penularan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran KODIM 1206/PSB membagi-bagikan masker kepada warga dan setiap pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil nya masing-masing dan di desa binaan nya masing-masing. Selasa, (25/05/2021)


“Dengan pembagian masker ini kami ingin membangun kepedulian terhadap masyarakat terhadap pentingnya mencegah penularan virus corona, khususnya warga Kabupaten Kapuas Hulu. Harapan kami, mari sama-sama terlibat dalam gerakan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19),”.


“Di samping membagikan masker, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan dan mengikuti imbauan pemerintah.


Guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, masyarakat harus selalu melaksanakan prosedur tetap pencegahan Covid-19,Seperti cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menjaga jarak atau physical distancing, serta selalu memakai masker bila berada di luar rumah dan menghindari kerumunan. 

Share this article :