Home » » Babinsa Kalis Pantau Penghitungan Suara pada Pemilihan BPD di Bika Hulu

Babinsa Kalis Pantau Penghitungan Suara pada Pemilihan BPD di Bika Hulu

Written By suararakyat on Thursday, June 10, 2021 | 10:10 AM


Kalis,(suararakyattegal.com), - Dalam rangka pemilihan Ketua Badan Permusyarawatan Desa (BPD) di Desa Bika Hulu, Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Babinsa Koramil 1206-12/Kalis-Bika, Koptu Dwi Purwanto, hadir langsung dalam memantau penghitungan suara tersebut. Selasa, (08/06/2021).


Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Bika Hulu tersebut, dihadiri pula oleh Camat Bika, Drs. Hermanus Susanto, M.Si, Kepala Desa Bika Hulu, A. Kayan, Anggota Polsek Bika, Brigadir Riyanda, Aipda Budi dan Aipda Toni.


"Kegiatan yang dimulai sejak pagi hingga sore itu, berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif," ujar Babinsa Koptu Dwi Purwanto.


Adapun hasil kegiatan, lanjut Koptu Dwi, telah terpilih Ketua BPD, Wakil Ketua beserta para anggotanya.


"Ketua BPD Desa Bika Hulu terpilih yakni atas nama Laurensius. Sedangkan wakilnya yaitu atas nama Nataniel. Adapun anggotanya yakni Jimianus Jakpar, Yosep Pungki dan Kundui," ungkap Koptu Dwi Purwanto.


Koptu Dwi menyatakan, dengan telah terpilihnya Ketua, Wakil Ketua beserta para anggota BPD Desa Bika Hulu tersebut, diharapkan dapat amanah dalam menjalankan tugas kedepannya.


"Mewakili warga masyarakat Desa Bika Hulu, saya berharap kepada Ketua, Wakil Ketua dan para anggota BPD yang terpilih ini, semoga amanah dalam menjalankan tugas kedepannya, yang tentunya mengedepankan kepentingan masyarakat," harap Koptu Dwi Purwanto. (Erk/1206)

Share this article :