Home » » Babinsa Koramil 03/Batang Lupar Laksanakan Pengawasan dan Pendampingan Vaksinasi Covid-19

Babinsa Koramil 03/Batang Lupar Laksanakan Pengawasan dan Pendampingan Vaksinasi Covid-19

Written By suararakyat on Wednesday, June 16, 2021 | 4:58 PM


Batang Lupar – Dukung pelaksanaan vaksinasi covid-19, Babinsa Koramil 03/Batang Lupar Serka Oken lakukan pengawasan dan pendampingan penyuntikan vaksin covid-19 kepada para Tenaga Pendidik, Lansia dan Pelayan Publik yang dilaksanakan di aula puskesmas Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (13/06/2021).


Sebanyak 10 Orang yang melaksanakan Vaksin diantaranya para guru, lansia dan para pelayan publik lainnya. 


Babinsa Koramil 03/Batang Lupar Serka Oken dalam pengawasan dan pendampingannya mengatakan tenaga pendidik jadi salah satu prioritas penerima vaksinasi dengan tujuan kegiatan belajar tatap muka bersama para peserta didik bisa dilakukan dan berkelanjutan.


Sementara itu ditempat terpisah Peltu Timur selaku PJ Danramil 03/Batang Lupar  menjelaskan bahwa menurut keterangan dari Puskesmas Batang Lupar, Sementara dari yang kita targetkan baru 10 Orang yang sudah mendaftar, dan rencana kegiatan Vaksin ini akan kita tambah beberapa hari kedepan. Pungkas Peltu Timur.  


PJ Danramil juga mengatakan”Covid-19 ini sangat luas dampaknya baik di sektor ekonomi maupun sektor yang lainnya seperti pendidikan. Untuk mencegah dan memutus mata rantai covid adalah tugas bersama” Ungkap Peltu Timur. (Pendim 1206/PSB)

Share this article :