Home » » Babinsa Koramil 16/Seberuang Mendampingi Warga di Wilayah Binaannya Untuk Menerima Vaksin Covid 19

Babinsa Koramil 16/Seberuang Mendampingi Warga di Wilayah Binaannya Untuk Menerima Vaksin Covid 19

Written By suararakyat on Sunday, June 20, 2021 | 7:06 AM


Seberuang – Babinsa Koramil 16/Seberuang Koptu Endi bersama Bhabinkamtibmas Seberang Melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap I yang dilaksanakan oleh Dinkes Kapuas Hulu melalui Pihak Puskesmas Seberuang dengan sasaran Warga masyarakat Di Wilayah Kecamatan Seberuang bertempat di Puskesmas Seberuang, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu. Kamis (17/06/2021)


Babinsa Koptu Endi mengatakan masyarakat yang mendapatkan Vaksin sejumlah 41 Orang namun ada 1 orang tidak bisa divaksin  dan di tunda sampai waktu yang di tentukan, dan yang bisa di vaksin sinovac berjumlah 40 Orang.


Berdasarkan keterangan, Serda Rusdi menjelaskan pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 bagi warga masyarakat ini,  sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga antri  di tempat pendaftaran.


Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Dr. Laurensius Ivan Pentakosta mengatakan, vaksinasi kepada warga di wilayah Seberuang ini luar biasa. “Seluruh pendaftar antusias. Pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin. Malahan masyarakat itu pada minta sendiri untuk divaksin,”ungkap dr. Laurensius Ivan Pentakosta. (Pendim 1206/PSB).

Share this article :