Home » » Cek Penerapan Prokes di Sekolah, ini Yang di Lakukan Babinsa

Cek Penerapan Prokes di Sekolah, ini Yang di Lakukan Babinsa

Written By suararakyat on Monday, June 14, 2021 | 12:48 AM

Putussibau Selatan - Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Koramil 1206-06/Putussibau Utara Serda Firdaus Dakun mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan pelajaran Di SDN 01 Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu (03/07/21) 


“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 1206-06/Putussibau utara  kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serda Firdaus Dakun 


Selain melakukan pengecekan Serda Firdaus Dakun juga mengajak dan menghimbau para guru Yayasan Ponpes Nurul Jannah untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah. 


Sementara Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 1206-06/ Putussibau Utara Firdaus Dakun yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19. 


Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa di SDN 01 Putussibau akan selalu mendukung pemerintah serta TNI dalam mencegah penyebaran Covid-19. 


Kami berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” tutupnya

Share this article :