Home » » “Danramil dan Babinsa Harus Jadi Salah Satu Pilar Pencegahan Covid-19”

“Danramil dan Babinsa Harus Jadi Salah Satu Pilar Pencegahan Covid-19”

Written By suararakyat on Friday, June 11, 2021 | 10:26 AM

Batang Lupar,(suararakyattegal.com), - Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P instruksikan seluruh Danramil dan Babinsa di wilayah Kodim 0303/Bengkalis ambil bagian dan proaktif dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kecamatan Batang Lupar  Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (04/06/21) 


“Semuanya harus menjadi salah satu pilar utama serta senantiasa bekerjasama Bhabinkamtibmas dengan semua pemangku kepentingan terkait dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kerja masing-masing”. 


Semua Danramil dan Babinsa di wilayah Kodim 1206/Psb, harus membantu setiap upaya untuk penanganan Covid-19, seperti pembagian masker. 


“Termasuk pembubaran orang yang berkumpul atau berkelompok. Begitu pula dalam penyekatan dan pengamaman pendatang. Lebih-lebih di yang berbatasan langsung dengan negara terjangkit Covid-19 Malaysia. Kalau ada pendatang dari luar negeri, lakukan karantina mandiri,” pesannya. 


“Jangan pernah bosan. Informasikan terus imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kepada masyarakat. Utamanya bagi mereka yang mungkin belum mengetahui atau memahami manfaat imbauan itu” pesan Dandim 1206/Psb

Share this article :