Home » » Dengan Olahraga Rutin Anggota Kodim 1206/Psb Jaga Kebugaran

Dengan Olahraga Rutin Anggota Kodim 1206/Psb Jaga Kebugaran

Written By suararakyat on Monday, June 14, 2021 | 7:19 PM

 

Putussibau, - Anggota Kodim 1206/Psb melaksanakan kegiatan olah raga dengan melaksanakan senam pagi, lari pagi, dilanjutkan dengan melaksanakan oraum seperti Volley dan tennis lapangan, Jumat (28/05/21) 


Kepala Staf Kodim 1206/Psb Mayor Inf Agus Jailani mengatakan, lari pagi juga membuat paru-paru tubuh terisi oleh udara segar melalui pernapasan, sehingga memberikan kehidupan yang lebih sehat untuk sel-sel darah di dalam tubuh. Serta menciptakan koordinasi yang baik antara pikiran dan juga jiwa. Pikiran yang segar akan membuat suasana hati menjadi lebih baik yang secara otomatis akan memberikan kontribusi terhadap perbaikan kondisi kesehatan. 


Setelah pelaksanaan senam pagi, lari pagi, para anggota bermain volley dilapangan Makodim 1206/Psb dan bermain Tennis Lapangan yang juga berada didalam Komplek Makodim. 


Dengan kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan diharapkan fisik para anggota Kodim 1206/Psb dapat terjaga kebugarannya. Dan otomatis dengan tubuh yg sehat dan bugar dapat menunjang pelaksanaan tugas seharihari dengan maksimal,ujar Kepala Staf Kodim 1206/Psb .

Share this article :