Home » » Jalin keakraban Babinsa Komsos Bersama Warga Binaannya

Jalin keakraban Babinsa Komsos Bersama Warga Binaannya

Written By suararakyat on Monday, June 14, 2021 | 8:26 AM

  

Putussibau, – Dalam upayanya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di desa binaannya, Serda Suhardi salah satu Babinsa Koramil 1206-06/putussibau melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kepada warga Kampung Desa Sibau Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu,  Senin (31/05/2021).


Guna menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, para Babinsa Koramil 1206-06/putussibau rutin turun kewilayahan binaan untuk melakukan komsos.


Serda Suhardi menyampaikan tujuan dari kegiatan komsos yang dilakukan itu, adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kampung Sibau Hulu agar senantiasa kondusif.


“Melalui kegiatan komsos, Saya selalu mengimbau kepada warga agar turut membantu dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas wilayah,serta segera melaporkan apabila ada hal-hal menonjol yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas,” kata Serda Suhardi.


Selanjutnya Serda Suhardi berharap agar para warga memiliki rasa peduli dan toleransi terhadap sesama warga sehingga kerukunan di lingkungan masyarakat akan menjadi tetap terjaga.

Share this article :