Home » , , » Jumat Berkah, Polsek Paguyangan Brebes Bagikan Nasi Kotak ke Para Pedagang di Pasar Grengseng

Jumat Berkah, Polsek Paguyangan Brebes Bagikan Nasi Kotak ke Para Pedagang di Pasar Grengseng

Written By suararakyat on Saturday, June 26, 2021 | 12:34 PM


Paguyangan,(suararakyattegal.com),- Polsek Paguyangan bersama Anggota Koramil 11 dan Satpol PP melaksanakan Ops Yustisi dengan pembagian Nasi kotak Yang diberikan kepada para pedagang di Pasar Grengseng Desa Taraban Paguyangan Brebes, Jum'at (25/6) pagi.


Kapolsek Paguyangan Iptu Kasam mengatakan, kedatangan pihak Polsek, Koramil dan Satpol PP untuk berbagi dalam rangka Jumat berkah, sekaligus memberikan himbauan kepada seluruh pedagang maupun pengunjung yang hendak berbelanja ke pasar tersebut untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. 


Dan dengan pembagian nasi kotak tersebut harapan saya dalam situasi pademi covid 19 bisa sedikit mengurangi beban, hanya sekedar untuk kebutuhan makan.


“Satgas covid dan sarana pendukung, mengingatkan seluruh warga, dalam hal ini pengelola untuk bersama mencegah penyebaran virus , dan menjaga kamtibmas ditengah pandemi covid 19 agar bisa aman". kata Kasam.


Selain kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan, Kapolsek Iptu Kasam juga mengajak masyarakat agar yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri di Puskesmas setempat untuk melakukan vaksinasi.


Vaksin ini sangat penting bagi orang dewasa maupun lansia. Dengan di vaksin agar kita tetap sehat dan produktif. Kata Iptu Kasam. Rizal(r)

Share this article :