Home » » Kecintaan Babinsa Kepada Masyarakat Binaan

Kecintaan Babinsa Kepada Masyarakat Binaan

Written By suararakyat on Monday, June 14, 2021 | 6:46 AM

Selimbau, - Disiplin dalam patuhi protokol kesehatan Babinsa Koramil 1206-10/Selimvau, Serda Deni melaksanakan komsos menghimbau kepada masyarakat kampung Selimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan jaga jarak dan memakai masker.Selasa(01/06/21). 


Pada Komsos ini, Babinsa menyampaikan kepada masyarakat agar pada saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. 


Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan pisycal distancing dan jaga jarak perorangan dalam segala hal kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir. 


Lanjut Babinsa “Situasi perkembangan Virus Covid 19 belum berakhir maka di minta seluruh warga saling peduli , gunakan masker saat bepergian,tetap jaga jarak dan Cuci tangan wajib agar memutus Virus Covid 19 tersebut.” Himbau Babinsa. 


Bapak Heri selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih banyak untuk Pak Babinsa yang selalu aktif datang dan peduli kepada warga ,sekaligus menghimbau warga binaannya, semoga Covid-19 cepat berlalu agar bisa melakukan pekerjaan seperti semula lagi”. Harapnya.

Share this article :