Home » » Koramil 1206 - 16/Seberuang dan Satgas Covid-19 Seberuang Bagikan Sarana Protkes

Koramil 1206 - 16/Seberuang dan Satgas Covid-19 Seberuang Bagikan Sarana Protkes

Written By suararakyat on Saturday, June 12, 2021 | 3:36 PM

Seberuang - Dalam rangka mewujudkan wilayah yang aman, sehat dan kondusif, Koramil 1206-16/Seberuang beserta Satgas Covid-19 Sejiram, Bagikan Alat Protkes kepada Waraga Secara simbolis kepada Kepala Dusun.


Danramil 16/Seberuang Peltu Benhard mengatakan, Dalam mendukung program pemerintah, Kami sebagai Aparatur Komando Kewilayahan selalu bekerjasama dengan aparat pemerintah Kecamatan maupun Desa.


“Selain itu Anggota Koramil, juga tak lupa untuk memberi himbauan dan peringatan terhadap warga agar mentaati protokol kesehatan,” ujar Peltu Benhard, Kamis (03/06/2021).


Dikatakan Danramil, Selain Pembagian Sarana Protokol Kesehatan Kepada Warga masyarakat Kami juga Selalu melaksanakan Patroli protokol kesehatan. 


Danramil 16/Seberuang Peltu Benhard menuturkan demi menjaga kamtibmas dan mengurangi resiko penyebaran Covid-19, personil koramil aktif dalam kegiatan patroli. Seluruh personil koramil mendapatkan giliran patroli, sesuai jadwal yang sudah ditentukan.


“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab prajurit kewilayahan dalam mendukung program pemerintah agar tercipta situasi kondisi yang kondusif, serta terbebas dari virus Covid 19 "ungkap Danramil. 

Share this article :