Home » » Kunjungi SMAN 1 Pengkadan Babinsa Ingatkan Pelajar Wajib Gunakan Masker

Kunjungi SMAN 1 Pengkadan Babinsa Ingatkan Pelajar Wajib Gunakan Masker

Written By suararakyat on Friday, June 18, 2021 | 2:34 PM


Pengkadan - Babinsa1206-09/Jongkong Mengajak Muda Mudi Pelajar SMAN  1 Wajib mengunakan Masker dalam menghadapi pandemi COVID-19 di SMAN 1 Pengkadan Desa Riam Panjang Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat. Selasa, (15/06/2021)


Peperangan melawan virus Corona dari Tahun 2020  masih di laksanakan oleh Pemerintah Indonesia sampailah sekarang merupakan bentuk upaya  dalam menekan penyebaran COVID-19  makin memprihatinkan. Sangat diperlukan kerja keras bagi kita semua dalam menyikapi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.


"Di peroleh informasi dari salah satu tenaga pengajar  SMAN  1 Pengkadan Endang S.Pd,  Dalam proses belajar mengajar di massa pandemi COVID-19 pelajar mengambil soal dan mengumpulkannya secara bergantian.Untuk kewajiban Siswa  siswi menggunakan masker dan dari pihak sekolah menyiapkan fasilitas penerapan protokol kesehatan baik tempat cuci tangan,masker,alat pengukur suhu dan hansinitezer,'' Tutur Endang ,S.Pd Tenaga Pengajar.


Babinsa 1206-09/Jongkong Praka M.Zulfiqor ,Dalam kesempatan ini melaksakan himbauan dan sosialiasi bagi putra putri SMAN 1  Pengkadan untuk tetap matuhi protokol kesehatan bukan hanya sewaktu ngambil soal dan mengumpul soal di sekolah akan tetapi setiap bepergian di luar rumah dan hindari krumunan.


Bagi pelajar  SMAN 1 Pengkadan  harus menjadi contoh bagi warga ,Keluarga ,Sanak saudaranya dalam penerapan protokol kesehatan.Pelajar  harus bisa menunjukkan bahwa kita harapan bangsa dan kebanggaan dari kedua orang tua ,Imbuh"Praka M.Zulfiqor. 


Serayan hal itu  Danramil 1206-09/Jongkong -Pengkadan menegaskan ." Bagi generasi muda mudi di SMAN 1 Pengkadan mari kita menangkan peperangan melawan COVID-19 saat ini,Ingatlah Anda terpelajar dan terdidik hidupkan Organisasi Sekolah (OSIS)untuk membantu Pemerintah dalam menegakkan Protokol Kesehatan di massa pandemi COVID-19,Pungkas "Pelda Didik Riyono Danramil 1206-09/Jongkong -Pengkadan. (Erk/1206)

Share this article :