Home » » Peduli Sesama, Babinsa Bantu Angkat Barang Belanja Warga

Peduli Sesama, Babinsa Bantu Angkat Barang Belanja Warga

Written By suararakyat on Saturday, June 12, 2021 | 4:13 PM

Embaloh Hilir - Kebersamaan anggota TNI dengan masyarakat terbukti didalam sikap dan perbuatan yang selalu membantu warga di setiap kegiatan yang dipandang perlu. 


Praka Junaidin anggota Koramil 01/Embaloh Hilir membantu warga binaan Fransiska (33) mengangkat barang belanjaan, di Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (03/06/2021).


Dalam kesempatan itu, Praka Junaidin menyampaikan, kegiatan seperti ini adalah merupakan suatu upaya menunjukkan sikap baik terhadap masyarakat, bahwa TNI akan selalu ada di manapun masyarakat berada. 


"Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya. Jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu," ujar Praka Junaidin.


Sementara itu, pemilik barang, Fransiska mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Babinsa semoga segala perbuatan baiknya dibalas juga dengan kebaikan dan semoga selalu tetap jaya, ungkap Fransiska. 

Share this article :