Home » , » Penyaluran BLTDD di Wilayah Tak lepas dari pengawalan Babinsa

Penyaluran BLTDD di Wilayah Tak lepas dari pengawalan Babinsa

Written By suararakyat on Monday, June 7, 2021 | 9:48 PM


Jongkong, (suararakyattegal.com ),- Babinsa Koramil 1206-09/Jongkong Koptu Umar bersama Bahbinkamtibmas Melaksanakan pendampingan penerimaan dan pendistribusian bantuan Bantuan Sosial Tunai,(BST) bertempat di Kantor Desa Kandung Suli, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu. Jumat(04/05/21) 


Koptu Umar selaku Babinsa setempat mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang antusias dalam beraktifitas ke Kantor Kelurahan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dengan menerapkan 3M dalam kehidupan sehari -hari. Mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak dan Memakai masker disetiap aktifitas,” tutur Babinsa. 


Dalam rilisnya, Pj Danramil 1206-09/Jonkong Letda Didik Riyono menyatakan bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan bagian dari percepatan penanganan Covid-19, sehingga dirinya memerintahkan Babinsa untuk melakukan pengawalan, agar aman dan tepat sasaran.”Ujarnya 


“ Hal ini untuk memastikan bahwa data calon penerima BST adalah valid merupakan data orang yang berhak dari masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.”jelasnya. (r)

Share this article :