Home » » Wujud Kepedulian, Ketua Persit KCK Putussibau Jenguk Anggota yang Melahirkan

Wujud Kepedulian, Ketua Persit KCK Putussibau Jenguk Anggota yang Melahirkan

Written By suararakyat on Friday, June 11, 2021 | 10:48 AM

Putussibau – Sebelum adanya pandemi Covid-19, semua orang tentu berbahagia saat mendengar kabar kelahiran buah hati dari rekan, tetangga, sahabat maupun saudaranya dan pasti ingin segera menjenguk, baik di rumah maupun saat bayi masih di rumah sakit pada kesempatan pertamanya, Keluarga dan kerabat pasti sudah tidak sabar untuk melihat bayi mungil nan menggemaskan yang baru saja lahir.


Sayangnya, setelah virus corona mewabah, kita semua diminta untuk membatasi pertemuan atau perkumpulan, Rumah sakit pun telah meniadakan jam besuk atau jam kunjungan, Apalagi bayi dan ibu yang baru melahirkan adalah kelompok yang rentan tertular virus corona karena daya tahan tubuh yang lemah.


Hal ini pun di rasakan oleh Ketua Persit KCK Cabang L Dim 1206/PSB, Ny.Denik Bunga Jemi Oktis Oil, Sehingga Dia dan Pengurus Persit lainnya, menjenguk Istri dari Kopda Agie Amanda yang baru saja melahirkan putra kedua di kediam Kopda Agie Amanda, Jumat (04/06/2021).


Seperti diungkapkan oleh Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/PSB ” Sedianya saat di Rumah Sakit ketika mendengar baru melahirkan kami bersama anggota persit lainnya hendak menengok kelahiran buah hati anggota kami, namun karena adanya pembatasan besuk pasien dimasa pandemi Covid-19 ini kami bersama rombongan baru bisa menengok setelah di rumah".


Kami turut bahagia atas kelahiran putra kedua anggota kami, apalagi sudah lengkap putra pertama Perempuan dan sekarang dianugerahi anak kedua laki -laki, ibu dan bayi sehat, semoga kelak putra kedua menjadi anak yang sholeh, berbhakti kepada orang tua, agama dan bangsa harapnya.


Selanjutnya Kopda Agie Amanda selaku kepala keluarga yang menerima kehadiran rombongan menuturkan,” terima kasih kepada Ibu Ketua Persit bersama perwakilan anggota Persit yang telah berkenan mengunjungi kami atas kelahiran putra kami, serta terima kasih atas doa yang diberikan, semoga menjadi ladang pahala dan mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT,” ungkap Kopda Agie Amanda. 

Share this article :