Home » » Kapolsek Tonjong Tinjau Pemberian Vaksinasi ke 2 di Puskesmas Tonjong

Kapolsek Tonjong Tinjau Pemberian Vaksinasi ke 2 di Puskesmas Tonjong

Written By suararakyat on Saturday, July 31, 2021 | 5:45 PM


Tonjong ,( suararakyattegal.com ), - Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Tonjong Kabupten Brebes ,yang digelar di Puskesmas Tonjong Kabupaten Brebes kembali di datangi masyarakat setempat, Kamis (29/7)


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Tonjong AKP Yusup menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi Dosis ke - 2  dilakukan oleh petugas Puskesmas Tonjong bekerja sama dengan Polres Brebes. Dan hari ini merupakan Vaksinasi Dosis ke - 2 bagi peserta Vaksinasi Massal Dosis ke - 1 yang dilaksanakan di Puskesmas Tonjong dengan sasaran pelayan Publik dan masyarakat umum, kata Yusup 


Yusup berharap dengan vaksinasi kedua ini, dapat mewujudkan herd immunity masyarakat Kabupaten Brebes. Namun pihaknya  juga tetap menghimbau masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan (Prokes), Kepada masyarakat yang sudah vaksin kedua, diharapkan tetap patuhi protokol kesehatan sehingga dapat mencegah Covid-19”, ucap Yusup


Lanjut Yusup pihaknya akan terus mendukung giat percepatan vaksinasi ini tentu saja merupakan upaya Polri dalam mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna penanganan penyebran virus covid-19. Kami berharap seluruh lapisan masyarakat menyadari pentingnya vaksinasi di tengah massa pandemi.

 

Sementara itu Kepala Puskesmas Tonjong Sri Mulyani  SST MM menjelaskan sebanyak 150 dosis vaksin telah disiapkan untuk kegiatan vaksinasi, Sebanyak 132 masyarakat yang telah divaksin pada hari ini dan semua berjalan lancar, dan aman. Rizal(r)

Share this article :