Home » , » Pemdes Wanatirta Paguyangan Mempercantik Kantor Pelayanan Masyarakat

Pemdes Wanatirta Paguyangan Mempercantik Kantor Pelayanan Masyarakat

Written By suararakyat on Tuesday, July 6, 2021 | 10:27 AM


Paguyangan, (suararakyattegal.com),- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat maupun bagi perangkat desa dalam melayani kebutuhan masyarakat dari ancaman robohnya atap ruang Aula kantor desa, Pemdes Wanatirta kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes saat ini dilakukan rehab total, akan diganti dengan material baja ringan.


Hal ini disampaikai Kepala desa (Kades) Wanatirta Lukman Hakim, diruang kerjanya Senin siang (5/7).


Dikatakan Lukman, pihaknya merasa bersyukur dimasa pandemi covid 19 Pemdes yang dipimpinnya masih bisa membangun desa, selain non fisik juga fisik yang mendapatkan bantuan keuangan (BK) Kabupaten Brebes 2021. 

"Untuk rehab Aula kantor desa ini mendapat BK senilai Rp 200 Juta yang akan diwujudkan dengan mengganti atap menggunakan baja ringan, sehingga kantor desa akan lebih terlihat indah dan presfektif dalam melayani kebutuhan masyarakat secara prima" katanya.


Lanjut Lukman, pihaknya berharap kepada masyarakatnya agar tetap mendukung semua program pemerintah, diantarannya program penanganan pandemi Covid 19 dan dimasa pemberlakuan PPKM Darurat guna mempercepat putusnya mata rantai pandemi covid 19 agar segera bisa pulih sehingga Pemerintah bisa  kembali membangun desa lebih maju lagi.


"Ikuti aturan penerapan Protokol kesehatan  (Prokes) secara disiplin dengan melakukan 5 M" pungkas Lukman. mam(r)

Share this article :