Home » , , » Salurkan Bakat dan Hobby, Pemuda Karang Taruna Persada Bangun Lapangan Bola Voli

Salurkan Bakat dan Hobby, Pemuda Karang Taruna Persada Bangun Lapangan Bola Voli

Written By suararakyat on Saturday, July 10, 2021 | 10:04 AM


Paguyangan, (suararakyattegal.com ), -  Dalam meningkatkan di bidang olah raga Pemuda Karang Taruna Persada dan masyarakat desa Taraban bahu membahu penuh dengan semangat bekerja Bakti membuat lapangan Bola Voli di dukuh Teblog Taraban Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. Jumat (09/07).


Saepul Imam sebagai ketua pemuda Karang Taruna Persada menyampaikan, di masa pandemi Covid 19 ini, masyarakat harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan (prokes), namun bukan berarti harus berdiam diri dirumah tanpa melakukan aktivitas seperti biasanya, dan bahkan dituntut harus lebih banyak berolahraga untuk meningkatkan imun agar terhindar dari serangan virus corona, ucap Saepul.


Menurut Saepul, pemuda di desa tersebut memang sangat hobi sekali dengan olahraga bola voli, makanya sekarang karang taruna bergotong royong untuk membuat lapangan bola voli. Ini juga merupakan kerja bakti karang taruna dan swadaya masyarakat yang bertujuan terciptanya Solidaritas antar satu sama lainnya sehingga akan tercipta keharmonisan, kata Saepul


Lanjut Saepul, dalam kegiatan  pembangunan lapangan bola voli ini agar bisa mendorong partisipasi pemuda untuk lebih aktif melaksanakan kegiatan kepemudaan terutama di bidang olahraga bola voli di desanya. Rizal(r)

Share this article :