Home » , » Dewi Aryani Bersama DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Serahkan Bansos kepada Ratusan Tukang Becak

Dewi Aryani Bersama DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Serahkan Bansos kepada Ratusan Tukang Becak

Written By suararakyat on Tuesday, August 3, 2021 | 8:57 PM


Tegal,(suararakyattegal.com), - Dr Dewi Aryani MSi Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng IX (Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes) berkolaborasi dengan DPC PDI Perjuangan Kota Tegal menggelar pengobatan gratis dan pembagian beras untuk 150 tukang becak dan tim pemakaman Covid-19, Selasa (3/8).


Pengobatan gratis di laksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal di hadiri pengurus partai dan lainnya. Selain general check up Dewi Aryani juga menyediakan pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol. Selain vitamin juga di sediakan obat-obatan lain diantaranya obat demam, sakit tenggorokan, gula darah, asam urat, kolesterol hingga pegal-pegal dan gatal-gatal. Selain itu diberikan juga bantuan untuk tim pemakaman Covid-19 Kota Tegal yang berasal dari kader PDI Perjuangan Kota Tegal.


Pengobatan gratis ini di lakukan bekerjasama sama dengan tenaga kesehatan (nakes) dari Klinik Polres Kota Tegal.


Selain pengobatan gratis Dewi Aryani di dampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Edy Suripno dan Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro menyerahkan secara simbolis bantuan beras untuk tukang becak di sekitar kantor partai berlambang moncong putih.


Selebihnya kader partai akan menyisir para tukang becak yang mangkal di area DPC dan sekitarnya untuk membagikan bantuan beras.


“Ini harus menjadi semangat gotong royong kita semua dalam membantu sesama yang kesulitan selama PPKM berlangsung. Tukang becak selama PPKM hampir sepi muatan penumpang dan kami merasa turut peduli dan sedikit membantu meringankan beban hidup dengan memberikan bantuan beras. Diharapkan kepedulian semacam ini dapat di ikuti oleh kalangan masyarakat lainnya”, tandas Dewi Aryani. (r)

Share this article :