Home » , » Dilantik Kapolda Jateng, AKBP Rahmad Hidayat,S.S Resmi Jabat Kapolres Tegal Kota

Dilantik Kapolda Jateng, AKBP Rahmad Hidayat,S.S Resmi Jabat Kapolres Tegal Kota

Written By suararakyat on Thursday, August 12, 2021 | 6:55 PM


Tegal,(suararakyattegal.com),- AKBP Rahmad Hidayat, S.S resmi menjabat Kapolres Tegal Kota menggantikan AKBP Rita Wulandari Wibowo,S.I.K.,M.H yang akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Sumda Setpusinavis Bareskrim Polri.


Sedangkan Kapolres Tegal Kota yang baru, AKBP Rahmad Hiadayat,S.S sebelumnya menjabat Kapolres Salatiga Polda Jawa Tengah.


Serah terima jabatan sejumlah pejabat utama Polda Jateng dan Kapolres ini dilakukan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K di Gedung Borobudur Mapolda Jateng, Kamis (12/08/2021)


Dalam amanatnya, Kapolda Jateng menekankan kepada Pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan Pemda dan TNI dalam mengatasi pendemi covid-19 di wilayahnya.


Kepada para pejabat yang melaksanakan serah terima, Kapolda menegaskan agar tidak ada acara pisah sambut yang dapat menyebabkan kerumunan. 


“Segera menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan Forkopimda dalam mengatasi pandemi Covid-19 di wilayahnya,” tegas Kapolda 


Selain Kapolres Tegal Kota, sejumlah pejabat utama dan Kapolres yang diserahterimakan yakni Karorena, Dirreskrimum, Kabid TIK, Kapolres Pekalongan, Kapolres Purworejo dan Kapolres Salatiga.


Pelaksanaan pelantikan jajaran PJU Polda Jateng ini dilakukan dengan protokol kesehatan dan hanya dihadiri oleh pejabat utama Polda Jateng, mengingat situasi di tengah pandemi Covid-19. Tio(r)

Share this article :