Home » , , » Dukung Dapur Umum Covid-19 di Bojong, Dewi Aryani Bantu Bahan Pangan

Dukung Dapur Umum Covid-19 di Bojong, Dewi Aryani Bantu Bahan Pangan

Written By suararakyat on Wednesday, August 4, 2021 | 9:24 PM


Tegal,(suararakyattegal.com), - Dr. Dewi Aryani, M.Si Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng IX (Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Kota Tegal) berkolaborasi dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal menyerahkan bantuan bahan baku pangan untuk dapur umum di area Guci Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal, Rabu (4/8).


Bantuan yang di berikan di lokasi dapur umum yang berlokasi di Kedai Kopi yang bernama Gubug Shelter ini diantaranya adalah beras 4 karung, ayam 120 Kg, Ikan 60 Kg, tempe hingga puluhan dus biskuit dan aneka sayur mayur.


Kegiatan yang juga merupakan rangkaian kegiatan partai dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 dimasa pandemi ini dimaksudkan untuk membantu memberikan bantuan makanan siap saji bagi warga di Kec Bojong yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkena wabah Covid-19. DeAr sapaan akrab Dewi Aryani hadir meninjau langsung lokasi sekaligus menyerahkan bantuan di dampingi Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal dan anggota Fraksi DPRD Kabupaten Tegal Lina Agustina.


“Kegiatan ini harus menjadi semangat gotong royong kita semua dalam membantu sesama yang kesulitan selama menjalankan isolasi mandiri berlangsung. Kami turut peduli dan sedikit membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari dengan memberikan bantuan bahan pangan yang di masak oleh para relawan dari berbagai unsur yang saling bahu membahu mengolah masakan. Diharapkan kepedulian semacam ini dapat di ikuti oleh kader partai dan kalangan masyarakat lainnya”, tandas Dewi Aryani. (r)

Share this article :