Home » , » Parkiran Pasific Mall Kota Tegal Mendadak Ramai Pengunjung, Antusiasme Warga Ikuti Vaksinasi covid 19

Parkiran Pasific Mall Kota Tegal Mendadak Ramai Pengunjung, Antusiasme Warga Ikuti Vaksinasi covid 19

Written By suararakyat on Monday, August 2, 2021 | 11:36 AM


Tegal, (suararakyattegal.com),- Warga Kota Tegal berbondong bondong memadati valsinasi yang diadakan pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Kesahatan yang bekerjasama dengan Pasific Mall Kota Tegal guna mengurangi dan pencegahan penularan virus corona ini.


Acara vaksinasi yang sedang ramai digalakan pemerintah untuk mendapatkan target seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya supaya warganya divaksin semua. Dalam kegiatan ini pemerintah Kota Tegal bekerjasama dengan berbagai element baik melalui kelurahan, puskesmas, bahkan sampai pusat perbelanjaan.


Yana (40) menyampaikan, dengan adanya program pemerintah ini supaya warganya mendapat vaksinasi gratis, merupakan berkah tersendiri bagi para pegiat jasa parkir disekitar halaman Pasific Mall. Yang awalnya sejak adanya ppkm merasa sulit mendapat rejeki sekarang adanya program vaksinasi gratis yang diadakan di Pasific ini sedikit terbantu.


" Alhamdulillah dibalik sulitnya akibat adanya virus corona ditambah dengan PPKM Darurat yang sangat berdampak dengan penghasilan, kini sedikit merasa lega bisa beraktifitas kembali dengan diadakannya vaksinasi gratis yang diadakan di Pasific Mall ini". ucap Yana (2/8).


Menurut Khaerudin (38) salah seorang rekan parkir mengatakan, dirinya merasa kesulitan dalam mencari rejeki beberapa bulan ini sejak adanya virus corona, ditambah adanya PPKM Darurat. Dia yang mewakili rekan rekannya berharap pemerintah bisa menjamin kebutuhan sehari harinya bila disuruh tidak keluar rumah dan tidak beraktivitas, namun mendapat bantuan Rp 2 Juta / bulannya, mungkin semua warga akan mematuhi aturan, cetusnya sambil berharap.


Lanjut Yana, saya berharap semoga dengan adanya program vaksinasi ini semua masyarakat Kota Tegal khususnya dapat terbebas dari virus ini. Dan virus tersebut cepat hengkang dari muka bumi ini yang dapat menyengsarakan manusia di seluruh dunia. Kita semua hanya bisa pasrah dan berdoa semoga dibalik semua ini ada hikmahnya, tandasnya. Tio(r)

Share this article :