Home » » Pendisiplinan Perilaku Masyarakat PPKM Level 3, Polsek Bantarkawung Brebes Adakan Operasi Yustisi

Pendisiplinan Perilaku Masyarakat PPKM Level 3, Polsek Bantarkawung Brebes Adakan Operasi Yustisi

Written By suararakyat on Tuesday, August 10, 2021 | 11:43 AM


Bantarkawung, ( suararakyattegal.com ),- Satgas covid-19, Polsek dan Koramil Bantarkawung serta satpol pp melakukan giat gelar Ops Yustisi dengan sasaran sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat yang melewati jalan di wilayah di depan kantor Polsek Bantarkawung Kabupaten Brebes, Minggu 08/08.


Dalam rangka pendisiplinan prilaku masyarakat pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Wilayah Kabupaten Brebes Kapolsek Bantarkawung gencar lakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di kabupaten Brebes.


Sejumlah kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang tidak menerapkan protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker yang melewati di wilayah kawasan Bantarkawung diperiksa secara intensif oleh operasi gabungan ops yustisi Polsek Bantarkawung Polres Brebes.


Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto SIK MSi, Melalui Kapolsek Bantarkawung IPTU Hasari SH mengatakan, kegiatan Ops Yustisi ini dilaksanakan peneguran/sanksi kepada masyarakat di luar wilayah maupun di dalam wilayah Bantarkawung yang tidak menerapkan protokol kesehatan salah satunya tidak menggunakan masker serta berkerumun,”katanya.


Lanjut Hasari Dalam pelaksanaannya secara stasioner melakukan peneguran terhadap pelanggar protokoler yang tidak menggunakan masker dalam kegiatan tersebut petugas lapangan juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.


Hasari berharap dalam Pembagian masker bisa meminimalisir penyebaran Covid-19. Terus kami berupaya dengan cara melakukan himbauan agar selalu jaga jarak, jangan berkerumun, selalu cuci tangan wajib memakai masker, mengurangi mobilitas dan taati aturan protokol kesehatan. Pungkasnya. Rizal(r)

Share this article :