Home » , » Utamakan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat, Desa Mlayang Rehab Total Bangunan Balai Desa

Utamakan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat, Desa Mlayang Rehab Total Bangunan Balai Desa

Written By suararakyat on Wednesday, September 1, 2021 | 3:55 PM


Sirampog, ( suararakyattegal.com ) Pemerintah Desa Mlayang Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes, laksanakan pembangunan Kantor Desa dengan merehab total. Kegiatan itu karenakan Kantor balaidesa kondisi bangunannya sudah rapuh, sangat membahayakan keselamatan jiwa. Dengan melihat kondisi tersebut  kades Mlayang hanya bermodal memberanikan diri untuk mewujudkan harapannya demi masyarakat. Dengan rasa semangat kades beserta lembaga yang ada mengadakan musyawarah dan memutuskan agar bangunan tersebut segera untuk direhab supaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya. Hal ini di sampaikan Kepala Desa Mlayang Abdul Khafid saat di temui di ruang kerjanya, Selasa (31/08).


Kepala desa Mlayang Abdul Khafid mengatakan, pembangunan Kantor Desa dengan merehab total, pihak Pemdes mendapat aspirasi dari anggota fraksi PDI Perjuangan H Nasikun sebesar Rp 200 Juta di tahun anggaran 2021. Dan Kami berharap ada bantuan anggaran dari pihak Pemda maupun Provinsi untuk merampungkan rehab agar kantor pelayanan masyarakat cepat terwujud," ujarnya.


Lanjut Khafid, pihaknya terpaksa membongkar bangunan dan merehab kantornya dengan alasan selain kondisi yang memprihatinkan, juga pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik kepada warga, serta meningkatkan kinerja para perangkat desanya. Kami memang merasa sangat prihatin sekali masalah kesulitan anggaran ditengah pandemi Covid 19, namun dengan niat baik kami bersama warga tetap semangat. Pungkasnya. Rizal(r)

Share this article :