Home » , » Fashion and Style, 3Second Family Store Kini Hadir di Kota Tegal

Fashion and Style, 3Second Family Store Kini Hadir di Kota Tegal

Written By suararakyat on Saturday, October 23, 2021 | 8:23 PM


Tegal,(suararakyattegal.com), - Bagi warga Kota Tegal mengenai fashion sekarang tidak perlu pergi ke kota-kota besar, kini 3Second Family Store hadir lebih luas dan lebih nyaman yang berlokasi di Ruko AR Hakim Square B-2 Jalan AR Hakim Kota Tegal.


3Second Family Store Kota Tegal telah memanjakan dengan menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak.


Grang Opening 3 Second Family Store Kota Tegal pada Sabtu 23/10/2021, ditandai dengan pemotongan pita yang langsung diserbu pengunjung, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, diantaranya mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak, cek suhu tubuh dan membatasi jumlah pengunjung. 



3Second Family Store Kota Tegal menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group, dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikannya masing-masing yaitu ada 3Second, Greenlight, Famo, Moutley dan juga Hanna Hijab. Tersedia juga untuk anak-anak ada 3Second Kids dan Moutley Kids dan Azizah.


Selain itu jenis produk yang ditawarkan beragam, tidak hanya tshirt, jaket, atau kemeja saja, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi.


Di tahun 2021, 3Second terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya. 


Head Promotion 3Second, M Dadan Soefyan mengatakan, selama masa Grand Opening banyak promo-promo menarik dan diskon 50% hingga akhir bulan Oktober ini.


"Masa Grand Opening kali ini ada promo menarik special discount hingga 50%, dengan special produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang siap melengkapi koleksi fashion," terang Dadan. 


3Second Family Store menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sambil berbelanja memenuhi kebutuhan fashion agar semakin up to date dan stylist," pungkasnya. tio(r)

Share this article :