Home » , , » Puncak HUT Ke 2 IWO Tegal, Ketua Potong Tumpeng dan Diserahkan ke Dewan Kehormatan IWO Tegal

Puncak HUT Ke 2 IWO Tegal, Ketua Potong Tumpeng dan Diserahkan ke Dewan Kehormatan IWO Tegal

Written By suararakyat on Tuesday, October 26, 2021 | 12:01 PM


Tegal,(suararakyattegal.com),- Puluhan pengurus dan anggota IWO Tegal gelar tasyakuran dengan potong tumpeng dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) IWO Tegal ke 2 di Kantor Sekretariat 2 di Perumahan Tiara Asri Desa Kalisapu  Slawi  Kabupaten Tegal, Senin (25/10/2021)


Acara yang digelar di rumah Moh Aksan yang juga sebagai Dewan Kehormatan IWO Tegal, juga dihadiri  pengasuh ponpes As Syaefi Pancasakti Tegal, Gus Ali Subhan.


Saya M Aksan SIP MP, selaku Dewan Kehormatan IWO TEGAL Mengucapkan Selamat Milad IWO TEGAL Ke 2, kepada semua media yang tergabung dalam IWO Tegal tetap berkarya bersinergi, bekerja cerdas, berfikir matang tanpa batas. Marilah kita saling melepas Ego dalam hal apapun  disitulah Allah meridhoi di setiap aktifitas. Astaghfirullah hal 'adzim fil jazadi warukhi wa'amalan maksiatika Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh.


Pada kesempatan tersebut, Ketua IWO Tegal, Hartadi Setiyadi mengatakan, dalam rangka memperingati HUT IWO Tegal, kami bersama anggota melakukan giat santunan anak yatim, pemberian masker gratis, pemberian bingkisan sembako, dan puncaknya kami melakukan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan mohon keselamatan kepada Tuhan, Terang Hartadi


Lebih lanjut Hartadi berharap dengan momon tersebut, IWO semakin solid dan semakin profesional serta dapat bermanfaat untuk masyarakat melalui tulisan  berimbang, terpercaya dan independen



Sementara itu,  Ketua IWO Tegal juga sempat menyampaikan jika mereka berencana mengunjungi Pimpinan Pusat (PP) dalam waktu dekat, selain sebagai silaturahmi juga untuk pemantapan program kedepan.


Bendahara IWO Tegal, Tri Dian Brayantio mengatakan dengan usia 2 tahun ini ia berharap IWO semakin solid sebagai organisasi profesi dengan tentunya tetap independen dan berimbang dalam penyajian pemberitaan kepada masyarakat.


Gus Ali Nubhan pengasuh ponpes Assyaefi Pancasila Sakti yang sempat hadir ikut mendoakan semoga IWO Tegal semakin eksis dan bermanfaat untuk kemaslahatan umat.


Berbagai ucapan dukungan juga sempat terpampang, selain dari Bupati Tegal, dari paguyuban kades serta berbagai ucapan lain juga tertancap di lokasi. tio(r)

Share this article :