Home » , , » Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Desa Kedungoleng Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes Buka Wisata Drais View

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Desa Kedungoleng Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes Buka Wisata Drais View

Written By suararakyat on Tuesday, October 19, 2021 | 4:41 PM


Paguyangan, (suararakyattegal.com),- Bertempat di wisata hutan pinus Drais View 360 di Dukuh Cipanas Desa Kedungoleng, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes telah di laksanakan Pembukaan Wisata Drais View. Minggu 17/10. 


Dalam sambutan Wakil Bupati Brebes H Narjo SH MH menyampaikan minta ma'af karena Bupati tidak bisa datang ada sesuatu kegiatan yang sangat padat sekali. Dalam acara pembukaan Drais View semoga dengan dibukanya wisata yang baru dirintis ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, khususnya desa Kedungoleng dan tetap mematuhi Prokes dan mensukseskan program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi, ucap Narjo.


Kepala Desa Kedungoleng Tasir Spd, mengucapakan banyak terimkasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di hutan pinus Drais View, tempat wisata yang baru dirintis ini bertujuan agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya warga desa Kedungoleng, tandas Tasir


Dan mohon dengan hormat kepada seluruh warga masyarkat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan mensukseskan program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi. Agar wisata Drais New tetap ramai pengunjung sehingga mempercepat perekonomian warga tentunya, lanjut Tasir.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Brebes H Narjo SH MH, Camat Paguyangan di wakili Kasitrantib Seger SE, Kabid Pariwisata, di wakili Agus Ismanto, SIP MSI, Kades Kedungoleng Tasir Spd, Danramil 11/ Paguyangan diwakili Serda Maryono, Kapolsek Paguyangan, diwakili Aiptu Maman S, Tokoh Agama KH Nurhasan, Ketua Pokdarwis Desa Kedungoleng Heru Wimbo beserta anggota dan tamu undangan.  Rizal(r)

Share this article :